Strategi Saluran Penjualan - Mendapatkan Lalu Lintas Ke Situs Anda


Strategi Saluran Penjualan - Mendapatkan Lalu Lintas Ke Situs Anda - Strategi corong adalah pembuatan sejumlah langkah pra-terencana yang dilewati pengunjung sebelum mereka mencapai ujung corong di mana mereka dapat membeli produk atau layanan Anda. Tujuan corong juga dapat bagi pemirsa untuk meninggalkan alamat email dengan imbalan hadiah, PDF, video, atau sesuatu yang lain.

Disebut corong karena mungkin ada banyak orang yang masuk ke corong, yang biasanya berupa pos atau laman di situs web, tetapi banyak yang cenderung berhenti sebelum mencapai garis akhir konversi. Karena jumlah orang mengurangi kerumunan menipis atau menyempit, menyerupai jenis corong.

Ketika seorang pengunjung mencapai titik keputusan dan melakukan apa yang Anda sertakan, atau menyarankan mereka untuk melakukan itu disebut konversi . Penampil berkonversi dari penjelajahan ke mengambil tindakan yang Anda ingin mereka ambil.

Corong paling sukses hanya memiliki beberapa langkah dari mulai konversi. Terkadang cara meningkatkan konversi adalah mempersingkat jumlah langkah ke penjualan.

Mendapatkan Lalu Lintas ke Saluran Anda

Salah satu strategi dasar adalah lalu lintas dari penelusuran organik, media sosial, atau video YouTube, mengarahkan lalu lintas ke laman blog situs web Anda yang mengarahkan pemirsa ke penawaran atau rekomendasi produk. Jangkau pengunjung dari media sosial dan lalu lintas organik dan kirim mereka ke video YouTube Anda.
Meskipun bukan pengganti untuk blogging biasa, blog video telah menjadi cara yang sangat populer untuk menjangkau pemirsa online.

Pasal pemasaran adalah cara terbaik untuk memasukkan banyak konten online untuk mesin pencari untuk peringkat, dan untuk pemirsa yang mencari konten artikel yang sama.
Membangun situs secara alami akan memberikan pertumbuhan situs tanpa menghabiskan uang.

Cara Memanfaatkan Lalu Lintas Organik Untuk Kampanye Email

Salah satu cara hebat untuk meningkatkan lalu lintas situs Anda adalah melalui penggunaan munculan. Penting untuk tidak terlalu sering menggunakan munculan karena dapat mengambil dari pengalaman pengguna yang ramah saat pemirsa mencoba membaca pos Anda.

Penskalaan Kampanye PPC Mudah

Cepat atau lambat hampir setiap pemilik bisnis yang sukses menghadapi keputusan apakah akan memperluas bisnisnya atau tidak untuk memenuhi peluang pertumbuhan potensial. Alasan utama untuk skala bisnis adalah untuk meningkatkan profitabilitas.

Begini cara kerja PPC:

Setiap kali iklan Anda diklik, mengirim seseorang ke situs web Anda, Anda membayar mesin pencari sedikit biaya. Ketika kampanye Anda diatur dan berjalan dengan baik biaya itu tidak akan menjadi masalah karena setiap klik bisa menghasilkan penjualan.

Contohnya adalah biaya PPC adalah $ .50 per klik dan Anda menjual produk senilai $ 100. Beberapa penjualan dapat membayar banyak iklan dan menjadi hal yang bijaksana untuk dilakukan.

Jika Anda akan memanfaatkan dan menskalakan, pastikan untuk menggunakan corong yang ada, sebuah proses yang sudah mendapatkan lalu lintas dan konversi organik. Kemudian tambahkan ke sistem yang sudah dikonversi jalan untuk mengumpulkan alamat email untuk kampanye lain. Ini juga dapat dilakukan dengan iklan Facebook, atau iklan YouTube yang disponsori, atau posting yang dikuatkan dan banyak lagi.

Menambahkan lalu lintas tambahan ke kampanye dan pengambilan yang sudah ada, apa yang berfungsi dan menaksirnya melalui lalu lintas berbayar.

Jadi Anda lihat, scaling dengan kampanye bayar per klik benar-benar sederhana.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Strategi Saluran Penjualan - Mendapatkan Lalu Lintas Ke Situs Anda "

Posting Komentar